Selasa, 25 Maret 2014

Boat Aktivist

BOAT AKTIVIST MULAI BERBENTUK

Kerja keras aktivist menampakkan hasil yang memuaskan.

Batam, sagulung Feb 2013. Aktivis seperti kami dianggap aneh oleh teman-teman aktivist lainya, disaat teman-teman memperbaiki penampilan ekonomi pribadi dengan membeli kenderaan roda empat, atau menyewa sebuah kantor yang prestise.
Ada anggapan bahwa kami terlalu idialis dalam menjalankan panggilan jiwa sebagai aktivist, dengan siibuk membeli peralatan-peralatan yang berhubungan kegiatan seorang aktivist, laptop, camera radio dua arah, gps, teropong sounder, mesin kapal, stering dan semuanya berhubungan dengan kegiatan yang telah kami recanakan. intinya peralatan pendukung survey, pemetaan serta advokasi lingkungan.
Anggapan itu tidak ada salahnya, kami berpikir bahwa untuk apa mobil, kalau kerja kami lebih banyak dilaut, untuk apa kantor yang mewah kalau keberadaan kami lebih banyak dihutan bakau, selat sempit, maupun busung laut yang rusak.
Kekuatan hati serta tuntutan kerja dilaut membuat pembuatan boat aktivist kami gesa siang malam, hingga menampakkan bentuk yang cocok bagi aktivist. (red 001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar