Rabu, 26 Maret 2014

Operasi Dugong

 AKTIVIST PUNYA TALENTA

tg Riau, Batam  Maret. Dalam acara peresmian Boat Monitoring " Dugong" Dendi N Purnomo sebagai kepala Bapedalda menyatakan secara gamblang bahwa para aktivist yang bergabung dalam mewujudkan boat monitoring merupakan orang-orang yang mempunyai talenta, serta dedikasi yang tinggi terhadap lingkungan.Kami Bapedal terbantu dengan kegiatan-kegiatan yang berbau advokasi, sehingga banyak perusahaan yang aa dibatam khususnya industri galangan kapal mulai patus terhadap pengelolaan lingkungan yang direncanakan secara baik pada saat perusahaan itu mau beraktifitas.
Kerja pengawasan Bapedalda sedikit berkurang, karena para pengusaha telah patuh, walaupun masih banyak kekurangan disana-sini. Tumbuhnya industri sektor pengumpulan , penampungan serta pengolahan sampah industri, merupakan salah satu tolak ukur yang jelas bahwa para penghasil limbah telah takut membuang sisa industri mereka sembarangan.
Kami aktif memonitor kegiatan para aktivis yang bergerak dibidang lingkungan, tetapi baru satu lembaga yang mempunyai trasportasi laut sendiri, sedangkan Bapedal saja tidak punya, tetapi kami akan ajukan anggaran agar kami dibekali boat monitoring juga, (red001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar